Siap Terima Konsekwensi, Mantan Caleg PAN Pilih Dukung Pasangan H Imron-Jigus

Siap Terima Konsekwensi, Mantan Caleg PAN Pilih Dukung Pasangan H Imron-Jigus

Mantan Caleg PAN Kabupaten Cirebon menjatuhkan pilihan untuk mendukung Pasangan Beriman di Pilkada Kabupaten Cirebon 2024.-Asep Brd-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pasangan H Imron dan H Agus Kurniawan Budiman (Beriman), mendapat dukungan dari mantan calon anggota legislatif (Caleg) PAN Kabupaten Cirebon.

Puluhan mantan caleg PAN yang menjatuhkan pilihan kepada Pasangan Beriman ini, melakukan deklarasi di Sekretariat Bersama (Sekber) Tim Pemenangan Pasangan H Imron-Jigus di Jalan Cideng Raya, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu 19 Oktober 2024.

Disaksikan H Dade dan H Asep selaku perwakilan dari Tim Pemenangan Pasangan Beriman, pembacaan deklarasi diakhiri dengan penyerahan surat pernyataan.

Soemarno, salah satu mantan caleg PAN yang ikut hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, keputusannya mendukung Pasangan Beriman ini, tanpa ada paksaan dari pihak mana pun.

BACA JUGA: Bey Machmudin Harap RSHS Tingkatkan Layanan Kesehatan

BACA JUGA:BMH Gelar Pelatihan Menulis Kepada Santri Penghafal Qur'an

Dirinya bersama rekan-rekan yang lain, menjatuhkan pilihan untuk mendukung H Imron dan Jigus dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cirebon 2024.

"Saya bersama yang lain tidak ada yang memaksa atau mengarahkan untuk mendukung pasangan ini (Beriman), ini murni pilihan kami," jelas Soemarno.

Dijelaskan lebih lanjut, dirinya bersama mantan caleg PAN lainnya, sepakat untuk berjuang bersama Tim Pemenangan agar H Imron-Jigus terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cirebon 2024 mendatang.

Terkait konsekwensi yang bakal dijatuhkan pimpinan partai kepada dirinya dan rekan-rekan yang lain perihal mendukung pasangan Beriman, dirinya tidak terlalu ambil pusing.

Menurutnya, jika ada sanksi yang dijatuhkan pimpinan partai, dirinya dan rekan-rekan yang lain siap menerima konsekwensi tersebut.

"Kami siap dijatuhi sanksi jika itu terjadi, karena sebelumnya tidak ada arahan dari pimpinan partai untuk mendukung salah satu paslon (Pasangan Calon)," tegas pria yang juga mantan Kepala Desa Wangunharja, Kecamatan Jamblang ini.

Sementara itu, H Asep selaku Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Beriman mengungkapkan, dirinya sangat terbuka atas dukungan yang diberikan mantan Caleg PAN Kabupaten Cirebon ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: