Sharp Tambah Armada Servis
CIREBON - Sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, PT Sharp Electronic Indonesia (SEID) berupaya memberi layanan terbaik bagi pelanggan setia. Tak hanya menyuguhkan beragam produk elektronik terbaru berkualitas Sharp juga terus meningkatkan performa pelayanan purna jualnya. Presiden Direktur PT SEID Fumihiro Irie mengatakan, layanan purna jual merupakan salah satu bentuk apresiasi Sharp terhadap kesetiaan dan kepercayaan konsumen. Guna meningkatkan pelayanan dan kualitas, di awal tahun 2015 Sharp menambah armada service-nya khusus untuk melayani layanan perawatan dan perbaikan AC. ”Armada Cleaning Team ini akan melengkapi armada operasional servis yang sudah dimiliki oleh PT SEID saat ini yaitu sebanyak 142 unit,” katanya. Dijelaskannya, pada tahun 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai jaringan service center terbanyak di Indonesia. Saat ini PT SEID memiliki 27 service center, 38 Sharp Direct Service Station (SDSS), 270 Sharp Authorized Service Station (SASS), 30 Sharp Service Representative (SSR), 3 Sharp Service Corner (SSC), 3 Sharp Authorized Representative (SAR), 2 unit Sharp Mobile Service Station (SMSS), 89 Sharp Air Conditioner Contractor (SACC), Mobile SHARP Service Corner (MSSC) serta fasilitas Sharp Customer Service Mobile Application. Lanjutnya atas kinerja selama ini Sharp telah berhasil meraih beberapa penghargaan dalam bidang layanan purna jual seperti Global Customer Satisfaction Standards ( GCSS) dan Service Quality Award dan Contact Center Service Excellent Award. “Kami punya komitmen untuk tidak akan pernah berhenti meningkatkan pelayanan purna jual demi kenyamanan pelanggan saat menggunakan produk-produk Sharp,” jelas dia. Irie menerangkan, Sharp memiliki 2 jenis pelayanan servis yang ditawarkan pada konsumen yaitu Carry In Service (pelanggan datang ke kantor servis Sharp) atau In Home Service (teknisi Sharp mengunjungi rumah pelanggan). Untuk Carry In Service konsumen hanya perlu membawa unit yang akan diservis dan akan ditangani secepatnya dengan ketentuan tersedianya sparepart dan waktu yang cukup untuk perbaikan. “Sedangkan In Home Service petugas kami yang akan datang langsung mengunjungi rumah konsumen setelah mendapat panggilan untuk jasa perbaikan. Kami melayani pelayanan servis selama 365 hari setahun, 7 hari seminggu,” terangnya. (tta)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: