Cashback Khusus Kategori LED

Cashback Khusus Kategori LED

CIREBON - LG Brandshop Cirebon kembali memberikan penawaran baru, khusus bagi Anda yang ingin memiliki LED baru. Dari sejumlah tipe LED yang tersedia, beberapa di antaranya akan mendapat cashback menarik. Mengingat minat pakai LED masyarakat Cirebon terus meningkat, termasuk big inch (ukuran besar), promo ini optimis dapat menambah daya tarik konsumen. Konsultan LG Brandshop Cirebon Agus Ruhyat mengatakan, promo berbeda memang rutin diadakan setiap bulan, namun kali ini lebih menitikberatkan pada LED. Secara umum, Agus mengaku penjualan elektronik hampir semua kategori di bulan Juli terbilang sepi. Untuk itu, adanya promo cashback diharapkan bisa mendongkrak penjualan. Apalagi nominal cashback-nya cukup besar. \"Sementara promonya khusus LED, Home Appliances belum ada,\" katanya pada Radar Cirebon, Rabu (3/8). Agus menuturkan, ada sembilan kategori LED yang masuk dalam program dengan bonus cashback yang sama, yaitu super UHD 55UF850T, super UHD 55UF950T, 60UF850T, 65UF850T, 65UF950T. Untuk kategori LED UHD Smart ada tiga tipe, yakni 60UF770FT, 65UF680T dan 65UF770T. Satu lagi dari kategori LED basic, 65UF670T. Bisa lihat terlebih dahulu fiturnya lalu sesuaikan dengan kebutuhan. Tentunya menonton dengan LED pabrikan LG ukuran besar akan jauh lebih seru. Selama ini, kata dia, penjualan LED sangat bergantung pada selera konsumen. Namun kini, penjualan LED ukuran besar sudah jauh lebih banyak dibanding beberapa tahun lalu. Sayangnya, usai Lebaran tahun ini bersamaan dengan persiapan tahun ajaran baru, sehingga berdampak pada penjualan yang lesu. Agus berharap Agustus ini minat beli bisa jauh lebih baik, terlebih ada promo pendukungnya. \"Mudah-mudahan Agustus lebih stabil penjualannya. Kalau bisa meningkat, walau nggak harus signifikan secara langsung,\" katanya. Agus menambahkan, tipe LED LG yang cukup banyak diminati antara lain ukuran 49UH650, 55UF680T, 55LH600T dan 60LH575T. LED ukuran besar bukan hanya digunakan untuk corporate atau kafe, pembelian untuk pribadi juga cukup banyak. Tren ini benar dirasakan, namun tidak untuk bulan Juli. Pihaknya masih memanfaatkan karakteristik konsumen Cirebon yang menyukai promo berupa hadiah langsung. Dengan pergantian promo setiap bulan, konsumen selalu punya penawaran spesial. \"Tiap bulan bukan hanya promonya yang beda, tetapi juga produknya,\" imbuhnya. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: