Wow, Ada Undian Berhadiah bagi Pelanggan Isuzu
CIREBON - Pengguna kendaraan Isuzu bukan hanya dimanjakan lewat launching tipe teranyar. Bagi yang servis unit kendaraan juga berkesempatan menang hadiah menarik melalui program Service Berhadiah 2016. Cukup kumpulkan kupon setelah servis dengan ketentuan berlaku, isi identitas diri lalu masukkan ke box yang tersedia dan akan diundi 8 Desember 2016. Kepala Bengkel Isuzu Cirebon, Suparman mengatakan, program undian berhadiah ini berlangsung secara nasional dan bisa diikuti seluruh pelanggan Isuzu. Caranya sangat mudah, sebab diikutsertakan dari kegiatan servis yang memang merupakan kegiatan rutin bagi pemilik mobil. Ada hadiah utama satu paket tour Asia dan lainnya. “Kami juga berlakukan katentuan untuk mendapatkan kuponnya. Jadi pelanggan juga bisa berusaha ekstra,” katanya pada Radar Cirebon, Minggu (28/8). Suparman mengimbau pelanggan benar-benar memerhatikan ketentuan yang berlaku agar tidak salah informasi. Sebab meski sama-sama mendapatkan kupon dengan syarat tertentu, pelanggan bisa mendapatkan dobel kupon. Pertama pelanggan yang melakukan servis dan hanya ganti oli menggunakan Isuzu Astra Genuine oil dapat satu kupon. Jika total transaksi servis di atas Rp1 juta, meski tidak menggunakan genuine oil, tetap mendapat satu kupon. “Khusus untuk yang transaksi di atas Rp 1 juta dan pakai genuine oil berhak mendapat dua kupon,” terangnya. Selain paket tour Asia, pelanggan Isuzu juga bisa memenangkan hadiah lain yang juga menarik seperti tiga unit Honda Vario, 10 unit smartphone dan 10 voucher belanja masing-masing Rp 500 ribu. Program undian berhadiah yang dirancang divisi after sales Isuzu Astra ini bukan yang pertama, tahun lalu program serupa pun digelar. Suparman mengaku, selain apresiasi pelanggan progam ini juga upaya untuk meningkatkan awareness untuk melakukan servis di bengkel resmi Isuzu Astra. Mengingat pengguna dan diler Isuzu sudah tersebar luas, maka tak ada alasan lain bagi pelanggan untuk melakukan servis kendaraan Isuzu ke bengkel lain. Pihaknya juga melakukan upaya jemput bola, salah satunya dengan mengingatkan pelanggan mellaui SMS pada periode tertentu jika sudah memasuki waktu atau jadwal melakukan servis. “Di Cirebon sudah cukup bagus antusiasnya,” imbuhnya. (tta)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: