Penyidik Tanya Proses Penerimaan Pegawai di RSUD Arjawinangun

Penyidik Tanya Proses Penerimaan Pegawai di RSUD Arjawinangun

CIREBON - Rahmat Hidayat, korban pemukulan oleh oknum anggota DPRD Kab Cirebon, YS, melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) di Polres Cirebon, Selasa (11/10). Kedatangan perawat RSUD Arjawinangun itu didampingi oleh kuasa hukumnya, Agus Prayoga SH.

\"Kami disini kembali untuk melengkapi BAP terdahulu sesuai surat panggilan  sebelumnya di Unit PPA Polres Cirebon dan katanya akan melakukan pendalaman lebih lanjut, dengan memanggil saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,\" kata Rahmat Hidayat

Dalam pemeriksaan di ruang PPA tersebut Rahmat diberikan 9 pertanyaan untuk melengkapi laporan yang sebelumnya.  \"Pertanyaan itu adalah atas dasar apa RSUD membuka lowongan pekerjaan, atas dasar apa dilakukan pembukaan tersebut. Darimana Rahmat tahu ada  penerimaan pegawai, menanyakan saksi kejadian dan pertanyaan pendalaman kasus seperti kronologi dan sebagainya,\" ujar Rahmat setelah keluar dari ruang pemeriksaan.

Dengan adanya pertanyaan tersebut, Rahmat mengaku dengan tenang menjawab setiap pertanyaam sesuai dari apa yang diketahuinya. Dari BAP tersebut kasus penyelidikan kasus tetap berlanjut dengan adanya pemanggilan saksi saksi pada hari Jum\'at depan.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: