Mitsubishi Xpander Jadi Primadona Di GIIAS 2017

Mitsubishi Xpander Jadi Primadona Di GIIAS 2017

TANGERANG - Sejak masih berstatus mobil konsep, Mitsubishi Xpander sudah mencuri perhatian para pencinta kendaraan jenis tersebut. Sehingga kendaraan ini menjadi World Premier-nya di arena pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD Tangerang Banten.

Corporate Vice President, Sesign Division Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Tsunehiro Kunimoto mengatakan, secara khusus, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sengaja mendedikasikan Xpander untuk Indonesia. Xpander berangkat dari hasil riset panjang atas kebutuhan konsumen Indonesia akan sebuah kendaraan, dari riset itulah, Mitsubishi mewujudkan semuanya dalam sebuah kendaraan berlabel \'Xpander\'.

\"Jadi Xpander itu secara tidak langsung di  rancang oleh konsumen. Desainer MMC hanya sebatas merealisasikan kebutuhan“Dari pemikiran, kebutuhan dan keinginan konsumen,\" katanya saat menggelar press conference di ICE BSD Tangerang.

Pada kesempatan yang sama, Director Of Sales & Marketing Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menjelaskan, Mitsubishi Xpander ini mengusung konsep Dynamic Shield yang sudah diaplikasikan di Outlander, Pajero Sport, maupun Eclipse Cross. Xpander hadir dengan warna-warna yang bisa disesuaikan dengan selera, yakni varian Ultimate dan Sport hadir dengan lima kelir, yakni Diamond Black Mica, Quartz White Pearl, Sterling Silver Metalic, Titanium Grey Metalic dan Red Metalic.

\"Untuk varian Exceed dan GLS hanya tersedia dalam tiga warna sedang GLX tersedia warna Diamond Black Mica dan Quartz White Pearl,\" jelas Irwan.

Lebih lanjut Irwan menaparkan, untuk harga berbeda beda tergantung dari tipenya. Ultimate ditawarkan Rp 245.350.000, sedangkan tipe Sport seharga Rp 237.150.000, tipe Exceed yang tersedia dalam transmisi otomatis seharga Rp 224.950.000,- dan manual (M/T) berbanderol Rp 214.550.000, GLS dan GLX yang hanya tersedia dalam transmisi manual dengan harga masing-masing Rp 208.550.000 dan Rp 189.050.000.

\"Kami yakin kehadiran varian terbaru kami ini akan bisa menjawab keinginan dan harapan konsumen setia kami,\" pungkasnya.  (Yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: