Sadis! Pelaku Bantai Keluarganya Sendiri, Ibu Kandung dan Istri Tewas

Sadis! Pelaku Bantai Keluarganya Sendiri, Ibu Kandung dan Istri Tewas

CIREBON - Pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi di Blok Sijaba RT 02 RW 04 Kelurahan Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (2/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibatnya, dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

Korban yang meninggal dunia diketahui bernama SM (64) yang merupakan ibu kandung pelaku. Kemudian RW (33), istri pelaku.

Selain ibu kandung dan istri pelaku, korban lainnya merupakan anak dan kakaknya. Mereka adalah GTR (3) dan EK (5) yang merupakan anak pelaku. Serta LL (35)  dan RN (35) yang keduanya merupakan kakak ipar pelaku.

Pelaku pembantaian terhadap keluarganya sendiri adalah AS (38). Belum diketahui motif pembantaian pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolres Cirebon.

Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian, membenarkan adanya pembunuhan sadis malam tadi. Kejadian berlangsung di dalam rumah milik RN, kakak ipar pelaku.

Peristiwa itu baru diketahui setelah adanya teriakan minta tolong dari rumah RN yang sangat keras. Kemudian warga sekitar yang dipimpin ketua RT, Astra, langsung mendatangi suara jeritan.

Karena khawatir terjadi sesuatu, warga pun bersama-sama mendobrak rumah RN. Setelah dilihat, banyak korban yang tergeletak dipenuhi luka dan darah.

Sedangkan pelaku langsung mencoba melarikan diri saat melihat ada banyak warga yang datang. Pelaku juga masih membawa sebilah pisau di tangannya dengan darah berlumuran darah saat mencoba melarikan diri.

\"Pelaku saat mencoba kabur langsung dikejar warga setempat. Kemudian polisi juga ikut serta mengejarnya. Beruntung, pelaku berhasil diamankan dan langsung kita bawah ke Mapolsek Sumber,\" kata Reza, Minggu (10/9).

Sementara itu, korban luka-luka yang tergeletak di rumah RN langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk untuk dilakukan perawatan medis. Sedangkan korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu untuk dilakukan outopsi. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: