Berikut Tips Bersihkan Baju Putih dari Noda Membandel

Berikut Tips Bersihkan Baju Putih dari Noda Membandel

MASIH dalam suasana lebaran, Anda mungkin sedang menikmati hidangan khas Idul Fitri. Namun tanpa Anda sadari kaos atau kemeja putih baru Anda, ternoda oleh bumbu rendang, atau opor ayam yang Anda santap.

Frustrasi untuk menghilangkannya, Anda mungkin sudah putus asa untuk menyelamatkan pakaian kesayangan Anda dari noda. Di sinilah peran aspirin bisa Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan ini.

Bukan untuk diminum dan menenangkan pikiran Anda, aspirin bisa digunakan untuk membantu menghilangkan noda yang membandel. Cara menggunakannya pun sangat simpel.

Berikut step yang perlu Anda lakukan. masukan 300 mg tablet aspirin ke dalam 2 galon air panas dan biarkan hingga larut.

Untuk memudahkan proses pelarutan, Anda bisa mengakalinya dengan cara dihancurkan terlebih dahulu. Setelah itu, masukan baju putih kusam kesayangan Anda ke dalam air dan biarkan semalaman.

Step terakhir adalah masukan rendaman baju yang tadi ke dalam mesin cuci, dan jangan lupa menambahkan beberapa butir lagi ke dalamnya. Cuci pakaian Anda seperti biasa dengan air dan deterjen. (ruf/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: