Daftar Call Center Bank-Bank di Indonesia

Daftar Call Center Bank-Bank di Indonesia

SEBAGIAN besar masyarakat Indonesia melakukan transaksi keuangan melalui bank. Di zaman digital ini bank-bank di Indonesia sudah menawarkan kemudahan bertransaksi untuk para nasabah melalui inovasi-inovasi produk mereka. Meskipun demikian, nasabah acap kali menghadapi masalah seperti kehilangan buku tabungan, kehilangan kartu ATM, sandi ATM terblokir, dan sebagainya yang mengharuskan untuk berhubungan dengan pihak bank dengan sesegera mungkin. Untuk mengantisipasi kejadian tersebut dan demi kepuasan nasabah, bank-bank di Indonesia memiliki call center yang dapat dihubungi selama 24 jam melalui berbagai media. Berikut adalah daftar beberapa call center bank-bank di Indonesia: Bank Mandiri Website: www.bankmandiri.co.id Email: [email protected] Facebook: @bankmandiricare Twitter: @mandiricare Telegram: @bankmandiricare Mandiri Call: 14000 Bank Syariah Mandiri (BSM) Website: www.syariahmandiri.co.id Facebook: @syariahmandiri Twitter: @syariahmandiri Instagram: @banksyariahmandiri Mandiri Syariah Call: 14040 BCA Website: www.bca.co.id Email: halo.bca.co.id Twitter: @HaloBCA Halo BCA: 1500888 BRI Website: https://bri.co.id/ Email: [email protected] Facebook: BRI Official Page Twitter: kontakbri Instagram: bankbri_id Call BRI: 14017/1500017 Bank BRI Syariah Website: www.brisyariah.co.id Facebook: BRI Syariah Twitter: @BRISyariah Instagram: BRISyariah Call BRI Syariah: 1500 789 Bank BNI Website: www.bni.co.id Facebook: @BNI Twitter: @BNI Instagram: @bni46 BNI Call: 1500046 Bank BNI Syariah Website: www.bnisyariah.co.id Facebook: @BNISyariah Twitter: @BNISyariah Instagram: @bni.syariah BNI Syariah Call: 1500046

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: