DCA Beauty Clinic, Pioner Klinik Kecantikan di Cirebon

DCA Beauty Clinic, Pioner Klinik Kecantikan di Cirebon

Bagi kaum hawa, perawatan kecantikan sudah menjadi gaya hidup di era milineal dan zaman media sosial seperti sekarang. Pentingnya menjaga kulit dan membuat kulit tetap sehat, menjadi prioritas utama untuk menunjang penampilan. 

DEDI HARYADI, Cirebon

KALI ini, ujung timur Kabupaten Cirebon telah hadir pioner klinik kecantikan terbaik sejak 29 Juni 2017 lalu, yakni DCA Beauty Clinic persembahan dari dr Dwi Cynthia. DCA Beauty Clinic akan membantu mengatasi permasalahan kecantikan kaum hawa dengan tagline Beauty With Heart (Cantik dari Hati).

Dibandingkan dengan klinik kecantikan lain pada umumnya, DCA Beauty Clinic menawarkan paket home care yang lengkap, mulai dari kategori ringan hingga kategori berat. DCA Beauty Clinic menyediakan banyak pelayanan yaitu jerawat, flek, anti aging, Oxyglow, Microoxy, Bb glow (sulam bedak), Mesopremium, Dermascar.

\"Sebagai salah satu contoh pelayanan paket home care Dermascar, adalah pilihan perawatan dengan menggunakan produk-produk best seller kami untuk masalah kulit. Seperti bopeng bekas jerawat di kami, terbukti sangat ampuh mengurangi atau menyamarkan bopeng dengan cara merangsang pertumbuhan kolagen. Sehingga, bopeng dalam akan lebih dangkal, dan bopeng yang dangkal atau tidak dalam akan lebih sejajar dengan kulit di sekitarnya yang tidak bopeng,\" kata dr Dwi Cynthia usai menjalani tindakan perawatan pasien di kliniknya di jalan Pangeran Sutajaya, Babakan Gebang, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/2).

Kualitas produk kecantikan yang digunakan oleh DCA Beauty Clinic,  semuanya best seller dan telah melalui uji coba oleh pribadi sang dokter tersebut. Pasien ditangani dokter bersertifikat yang memberikan solusi atas permasalahan anda dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien.

\"Produk sudah di coba oleh saya pribadi (dokter, red) selama 3 tahun, dan semuanya menentukan kualitas terbaik sesuai prosedur yang tepat dan tentu aman \" katanya.

dr Dwi Cynthia menambahkan, di DCA Beauty Clinic pasien akan di berikan keleluasan untuk mendapatkan kualitas konsultasi dengan dokter, seperti pasien diberikan penjelasan mengenai diagnosa kondisi kulit dengan mendetil sampai paham dan mengerti. Pasien diberikan penjelasan mengenai perawatan home care dan tindakan yang dibutuhkan.

\"Dokter kami yang sangat friendly dan memberikan kenyamanan ke pasien sehingga pasien dapat menjelaskan keluhannya secara mendetil,Waktu konsultasi yang panjang sehingga pemberian edukasi tatacara penggunaan home care, pola hidup sehat yang menyangkut kesehatan kulit,\" pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: