Ke Majalengka, Calon Kapolres Kunjungi Wabup

Ke Majalengka, Calon Kapolres Kunjungi Wabup

MAJALENGKA-Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Majalengka dalam waktu dekat akan berganti.
AKBP Mariyono SIK MSi yang menjabat Kapolres Majalengka, akan pindah tugas sebagai Kapolres Serang Polda Banten. Sedangkan penggantinya yakni AKBP Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ciamis.
Untuk memudahkan dalam melaksanakan tugasnya, meski belum melaksanakan prosesi pisah sambut, calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama tokoh agama mengunjungi kediaman Ketua MUI Kabupaten Majalengka di Desa Pinangraja, Kecamatan Jatiwangi, Rabu sore (12/2).
Sebelum silaturahmi ke tokoh agama, Calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengunjungi Mako Polres Majalengka memperkenalkan diri ke para PJU, melihat situasi dan kondisi beberapa bangunan baru Polres Majalengka.
Selain kunjungan ke Polres Majalengka, AKBP Bismo menjalin silaturahmi dengan tokoh agama untuk memperkenalkan diri dan menjalin komunikasi dengan.
Dalam kunjungan silaturahmi ke tokoh agama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih memperkenalkan AKBP Bismo kepada Ketua MUI Majalengka KH Anwar Sulaeman dan Ketua FKUB KH Asep Sahidin dan Ketua NU HDedi Mulayadi.

AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kunjungan ke Majalengka bertujuan untuk memperkuat sinergitas kepolisian dengan tokoh agama yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka.
“Kegiatan silaturahmi ini dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama,” ujarnya.
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono juga memperkenalkan AKBP Bismo ke Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana di kediaman rumah dinas Wakil Bupati Kabupaten Majalengka.(bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: