Hasil Liga Inggris: Norwich vs Liverpool Skor 0-1

Hasil Liga Inggris: Norwich vs Liverpool Skor 0-1

NORWICH – Liverpool berhasil mempertahankan kemenangan di Premier League, Minggu dini hari WIB (16/2). Melawan Norwich City pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, The Reds –julukan Liverpool- menang dengan skor tipis 1-0 di di Carrow Road Stadium.

Menerjunkan skuad inti, Liverpool melakukan serangan brutal ke gawang Norwich di awal babak pertama. Sejumlah peluang emas kerap mengancam tuan rumah. Sayangnya, belum ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, susunan formasi tak berubah. Liverpool pun kembali menyerang sejak kick-off, tapi lini pertahanan Norwich begitu tangguh. Kebuntuan pecah di menit ke-78. Sadio Mane yang masuk sebagai pemain pengganti,  menyambut umpan lambung dari Jordan Henderson. Dengan kontrol yang bagus, Mane melepas tendangan keras dengan kaki kiri dan gol.

Skkor 1-0 tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. The Reds memperlebar jarak dengan Manchester City di peringkat kedua dengan 25 poin.

Kini, Liverpool meraih total 76 poin. Sementara Norwich ada di urutan paling bawah dengan 18 poin. (mid)

SUSUNAN PEMAIN

Norwich: Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Christoph Zimmermann, Byram (Jamal Lewis 26\'), Alexander Tettey (Josip Drmic 84\'), Kenny McLean, Lukas Rupp (Emiliano Buendia 84\'), Ondrej Duda, Todd Cantwell, Teemu Pukki

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andy Robertson, Georginio Wijnaldum (Fabinho 60\'), Jordan Henderson, Naby Keita (James Milner 84\'), Alex Oxlade-Chamberlain (Sadio Mane 60\'), Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: