Hasil La Liga: Valencia 2-2 Atletico Madrid

Hasil La Liga: Valencia 2-2 Atletico Madrid

VALENCIA -  Valencia bermin imbang 2-2 dengan Atletico Madrid di Mestalla Stadium, Sabtu (15/2). Laga tersebut jadi duel sengit La Liga pekan ke-24. Atletico bahkan sempat dua kali unggul. Sayang,  mereka harus puas bermain imbang hingga laga berakhir.

Bertandang ke markas Valencia, tim tamu tampil efektif di awal laga. Namun, Valencia memang tampil lebih dominan dalam penguasaan bola sebesar 63,5 persen di akhir laga.

Pada babak pertama, efektivitas serangan Atletico sudah membuahkan hasil di menit ke-15. Mereka mampu membuka keunggulan melalui gol dari Marcos Llorente.

Tertinggal, Valencia berupaya tampil lebih menyerang untuk menyamakan kedudukan. Tekanan mereka baru menghasilkan gol di menit ke-40. Sepak pojok Daniel Parejo menuju ke Maxi Gomez. Ia mengontrol bola dengan baik menggunakan dada sebelum melepas umpan ke depan gawang Atletico. Skor berubah sama kuat 1-1.

Skor tersebut hanya bertahan tiga menit. Atletico memimpin lewat aksi Thomas Partey. Keunggulan 2-1 Atletico bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke-58, Geoffrey Kandogbia berhasil mencetak gol kedua Valencia di laga ini. Parejo kembali menjadi kreator gol dari Valencia. Hal tersebut membuat hasil imbang 2-2 menutup laga di Mestala.

Hasil imbang ini membuat Valencia kini berada di urutan ke-6 dengan 38 poin. Sementara, Atletico masih tertahan di posisi ke-4 dengan 40 poin. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: