Putri Shandy Aulia Mirip Ayahnya

Putri Shandy Aulia Mirip Ayahnya

AKTRIS Shandy Aulia baru saja melahirkan putri pertamanya setelah delapan tahun menunggu memiliki anak. Sang anak yang lahir pada 12 Februari 2020 itu diberi nama Claire Herbowo.

Pasangan Shandy dan David Herbowo membagikan kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadinya. \"Dreams do come true! @shandydavidlittlejoy,\" tulis Shandy Aulia pada keterangan foto.

Sejumlah selebritis maupun netizen turut berbahagia atas yang dirasakan oleh bintang film \'Eifell I\'m In Love\' itu.

\"Congratulations Shan! Have a Lovely motherhood..,\" ucap Acha Septriasa.

\"Selamat @shandyaulia waaah senang banget lihatnya,\" komentar Melly Goeslaw.

\"Congratulations Shandy,\" timpal Nikita Willy.

Selain banjir ucapan selamat, netizen juga menyorot buah hati Shandy mirip dengan sang suami.

\"Mata sipit mirip bapaknya banget.. Sekali lagi selamat buat @shandyaulia rencana Tuhan itu nyata dengan kesabaranmu.. GBU,\" ujar netien.

\"Mirip banget papanyaaaaaa,\" tambah warganet lainnya.

\"Muka papanya buaangett. Congrats!!!\" sambung lainnya.

Sebelumnya, Shandy sempat mengatakan saat usia kandungannya lima bulan tidak ingin calon anaknya semuanya mirip dengan suaminya, David Herbowo.

\"Hello my baby... miripnya 50-50 ya... jangan mirip daddynya semua inget loh mommy yang bawa kamu selama 9 bulan dalam perut,\" ujar Shandy.

Seperti diketahui, setelah delapan tahun menanti akhirnya Tuhan memberikan rezeki yang tidak ternilai, yakni diberikan anak. Kabar bahagianya itu dibagikan di akun Instagramnya, dan seketika banjir ucapan selamat dari netizen maupun rekan artis atas kehamilannya. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: