Program Wow Sale Ditunggu Konsumen

Program Wow Sale Ditunggu Konsumen

CIREBON - Program Wow Sale yang digelar secara rutin oleh Informa Furnishing Cirebon, kembali digelar di seluruh store di Indonesia. Salah satunya di Informa Living Plaza.

Program Wow Sale tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para customer setia Informa. Kali ini program Wow Sale berlangsung hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Deputi Store Manager Infroma Living Plaza, Devira Lestari mengungkapkan, dalam program Wow Sale kali ini beragam perlengkapan isi rumah bisa didapatkan dengan penawaran menarik, yakni diskon hingga 50 persen. Beberapa item barang-barang tersebut di antaranya seperti glowing blanket kemudian 2,5 seater sofa dari RUTH yang pas untuk rumah minimalis. Kemudian tersedia Lexxy Tub Chair yang bisa didapatkan dengan promo buy 1 get 1.

\"Di program Wow Sale kali ini, beragam penawaran menguntungkan tersedia seperti beli 1 lebih murah, beli banyak lebih murah, hingga buy 1 get 1,\" terangnya.

Salah satu item best seller yang ada di Informa yakni matras. Hadir dengan beragam pilihan, matras yang ada di Informa memiliki banyak keunggulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing customer. Misalnya matras Neo Shell Core yang dapat memberikan sensasi dingin saat tidur sepanjang malam.

Matras ini merupakan salah satu produk unggulan dari Infroma yang mampu memberikan efek sejuk pada saat tidur, baik di siang maupun malam hari. dan mampu menyerap dan menyimpan suhu dingin lebih lama. Matras ini juga mengandung arang bambu alami dan ramah lingkungan yang dapat membantu menyesuaikan suhu udara, menetralkan odor serta mencegah pertumbuhan bakteri. Sehingga baik untuk pengguna yang memiliki kulit sensitif.

Kemudian, matras ini juga menggunakan kain dengan desain khusus yang dapat memberikan efek dingin, dapat membantu menurunkan suhu tubuh. Terbuat dari material yang kuat, ramah lingkungan, namun aman bagi kesehatan.

\"Matras ini bisa didapatkan dengan promo diskon 60% selama program Wow Sale berlangsung, promo yang sama juga bisa didapatkan untuk matras aloe crocus dimana matras ini merupakan matras yang kainnya terbuat dari lidah buaya dan menjadi favorit customer,\" ungkapnya.

Sementara itu, keutungan bertransaksi pun bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi Cashbac karena bisa mendapatkan cashback 20 persen dengan maksimal cashback Rp100 ribu. Kemudian dapatkan juga cashback 30 persen dengan maksimal cashback Rp50 ribu dengan menggunakan Go Mobile.

Selain itu, Informa juga memfasilitasi customernya yang ingin melakukan transaksi cicilan tanpa kartu kredit. Melalui Danakini customer bisa mendapatkan gratis 1 kali cicilan bagi yang membayar tepat waktu dan free admin khusus periode hingga 31 Maret dan untuk Home Credit, free DP.

\"Sedangkan untuk cicilan menggunakan kartu kredit bisa didapatkan dengan cicilan 0% khusus dengan bank partner,\" tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: