Rinso Dukung Perpustakaan Sampah As-Sakinah

Rinso Dukung Perpustakaan Sampah As-Sakinah

MAJALENGKA- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, H Ridwan Solichin mendukung kegiatan Perpustakaan Sampah As-Sakinah Desa Babajurang Kecamatan Jatitujuh, Sabtu (14/2). Anggota dewan yang akrab disapa Rinso ini berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam acara pembukaan Perpustakaan Sampah. Terutama Kepala Desa Babajurang, Ahmad Basar, Camat Jatitujuh, Rony Setiawan SSos, Babinsa Koramil Jatitujuh, Asep Julianto, Babinkamtibmas Polsek Jatitujuh Warudin, Anggota DPRD Majalengka dan semua pihak.

“Alhamdulillah Dinas LH Kabupaten Majalengka juga memberi bantuan berupa tempat sampah. Semoga program ini terus bersinergi dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas LH, “ tutur Rinso.

Selain pembukaan perpustakaan sampah As-Sakinah, diadakan juga pelatihan pembuatan kursi dari botol plastik yang dipimpin oleh H Apip Haerudin. Diungkapkan Rinso dirinya sangat mendukung kreativitas dan ide dalam pengelolaan sampah yang dilakukan Perpustakaan Sampah As–Sakinah. “Semoga kegiatan ini bisa mengatasi masalah sampah dan meningkatkan minat baca masyarakat,” harapnya. (ara/ adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: