Anang-Ashanty Mendapat Hadiah Mobil Mewah, Lunas

Anang-Ashanty Mendapat Hadiah Mobil Mewah, Lunas

PASANGAN suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty tidak percaya, mendapatkan hadiah berupa mobil mewah dari kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Kekagetan pasangan selebritis ini diketahui dari vlog terbaru The Hermansyah A6 yang diunggahnya belum lama ini. \"Pakai uang siapa?\" tanya Ashanty.\"Ngutang ke siapa?\" timpal Anang Hermansyah. \"Pakai daun,\" jawab Azriel Hermansyah santai.

Ashanty mengira kedua anaknya mendapatkan endorse dari perusahaan mobil tersebut. Pelantun lagu Jodohku itu mengingatkan kepada anak-anaknya agar bayar cicilan mobil tersebut tidak masuk ke tagihannya.

\"Tagihannya nggak ke aku lagi kan? Nanti tagihannya ke siapa ini mobil. Kamu diendorse?\" kata Ashanty kepada Aurel Hermansyah.

Mendapat pertanyaan yang bertubi-tubi dari kedua orang tuanya, Aurel, hanya mengatakan dengan singkat bahwa hadiah yang diberikannya agar ayah dan ibunya bisa berduaan dengan mobil tersebut.

\"Mana ada diendorse sih. Aku ngasih kado ini biar bunda sama pipi bisa berduaan,\" ucap Aurel Hermansyah.

Wanita yang tengah dekat dengan Youtuber Atta Halilintar itu mendatangkan salah seorang dari showroom mobil yang telah dibelinya. Anang dan Ashanty kemudian baru percaya.

\"Udah lunas? Alhamdulillah. Terima kasih Ziel sama kakak,\" kata Ashanty terharu.

Aurel menjelaskan keputusan dengan sang adik memberikan kado tersebut lantaran melihat orang tuanya sudah cukup lama tidak berganti mobil.

\"Bunda sama pipi itu nggak pernah ganti-ganti mobil. Jadi kita putusin buat beliin mobil. Kita beliin aja yang baru. Supaya biar uwu kalau jalan berdua,\" ucap Aurel.

Kendati begitu, Ashanty menyesali keputusan anak-anaknya itu memilih membelikan mobil yang harganya cukup fantastis.

\"Cuma kemahalan ngeluarin duit buat beginian, mendingan ditabung. Cuma yang aku sesali jangan mahal-mahal kak, sayang uangnya,\" ujar Ashanty.

Bahkan dia juga sempat kepikiran buat menjual mobil tersebut dan menggantinya dengan yang lain. Tapi keinginan Ashanty itu langsung ditentang oleh Anang Hermansyah.

\"Boleh nggak yah uangnya ditarik lagi beli yang lain aja. Baunya mahal nih,\" tutur Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: