Agnez Mo Lengket dengan Raphael Maitimo

Agnez Mo Lengket dengan Raphael Maitimo

AGNEZ Mo digosipkan menjalin hubungan dengan pesepakbola Raphael Maitimo. Ternyata, dilihat di Google, mantan pemain Persib Bandung itu mencuri perhatian warganet karena menjadi salah satu trending di Google.

Kedekatan mereka muncul pertama kali saat menghadiri sebuah acara. Ketika itu mereka terlihat bepegangan tangan dengan mesra sekali.

Semakin menguat bahwa di antara mereka ada hubungan spesial setelah foto terbaru mereka di sebuah restoran beredar luar di media sosial. Ketika itu, Raphael mendapatkan surprise dari Agnez dan teman-temannya saat ulang tahun Raphael.

Di situ disebutkan, Agnez memberikan kue ulang tahun kepada Raphael. Raphael pun sangat senang atas perhatian yang diberikan Agnez dan teman-temannya.

Sampai saat ini, baik Agnez maupun Raphel belum memberikan komentar terkait hubungan tersebut. Dalam postingan Agnez berbahasa Inggris yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Agnez sempat menyinggung soal kedekatan emosional dan komitmen dalam menjalin hubungan.

\"Cinta bukan hanya tentang kedekatan emosional, tapi juga komitmen,\" tulis Agnez.

Tak hanya itu, Agnez juga mengunggah hal lain terkait pembahasan soal hubungan.

\"Perempuan, kamu belajar, kamu bekerja, kamu bertanggungjawab, kamu berpakaian cantik, kamu menyatukan diri bersama setiap pagi, kamu mengatur uangmu, kamu diedukasi dan dihormati, kamu setia, kamu punya visi dan rencana untuk masa depan. Siapapun yang tidak menghargai itu, tidak pantas untuk kamu,\" kata Agnez.

Lantas siapakah sosok Raphael Maitimo? Ya dia belasteran Belanda dan Minangkau yang lahir di Belanda pada 17 Maret 1984. Saat ini, dia bergabung di klub Liga 1 Persita Tangerang.

Pada 2010 memulai karirnya bergabung dengan klub Bali Devata dan sempat bergabung ke Persib Bandung. Pada 2012 sempat membela Indonesia dalam Piala AFF.

Walaupun menghabiskan waktunya dengan dunia bola, ternyata Raphael menggondol gelar sarjana ekonomi di Rotterdam University of Applied Scienes.

Sebagaimana diketahui, Agnez Mo pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pria luar negeri maupun lokal. Salah satunya, penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Amerika Serikat, Chris Brown.

Sementara pria asal Indonesia, Agnez dikabarkan berpacaran dengan pesinteron Rezky Aditya, presenter Daniel Mananta, pemain basket Wijaya Saputra yang kini berpacaran dengan Gisella Anastasia, dan Deddy Corbuzier.(din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: