Surya Sumber Hadirkan Layanan Pesan Antar

Surya Sumber Hadirkan Layanan Pesan Antar

CIREBON - Meski saat ini beberapa pusat keramaian diimbau untuk tutup sementara guna memutus penyebaran virus covid-19, namun masyarakat Kabupaten Cirebon tak perlu khawatir akan kebutuhan pokoknya. Pasalnya, beberapa supermarket kini menyediakan layanan pesan antar agar tetap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, meski sedang social distancing. Dan diharapkan tidak akan ada panic buying.

Supervisor Surya Sumber, Sunyoman Dwi Putreu menuturkan, sejak diterapkannya gerakan social distancing, Surya Sumber menerapkan jasa layanan antar COD. Delivery service atau belanja online ini, customer bisa belanja hanya melalu via WA, minimal pembelanjaan Rp300 ribu, langsung antar ke rumah.

Pemesanan dilakukan pagi sampai jam 13.00 WIB. Adapun pesanan yang masuk lebih dari jam yang ditentukan, maka akan dikirimkan keesokan harinya pada pukul 14.00 hingga 17.00 WIB. \"Hingga saat ini, respons masyarakat sangat baik. Paling jauh kami sudah melayani customer di daerah Pasawahan,\" terangnya.

Layanan ini pun banyak dimanfaatkan oleh para customer Surya Sumber. Dalam sehari, kini ada 10 hingga 15 pelanggan yang terlayani dengan layanan baru ini. Ia menuturkan, animonya cukup bagus, permintaan pun terus meningkat. Bamun dengan keterbatasan waktu, pengiriman pun hanya bisa terlayani hingga maksimal 15 sehari untuk saat ini. Pihaknya juga telah menerapkan jam operasional yang disesuaikan selama masa social distancing. \"Selama social distancing ini, kami beroperasi pukul 08.00 hingga 20.00 WIB,\" terangnya.

Sementara itu, Supervisor Yogya Sumber, Ari Kurniawan menuturkan, kini pihaknya menyediakan layanan delivery order. Dimana customernya juga bisa memesan melalui Whatsapp dengan jam order dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Minimal order Rp150 ribu pesanan akan langsung dikirim ke rumah.

\"Pertama order via Whatsapp, lalu kami proses dan konfirmasi jika ada barang yang tersedia. Lalu pembayaran dilakukan via transfer dan pesanan pun diantar ke lokasi yang diinginkan,\" paparnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: