Legislator PPP Sumbang APD

Legislator PPP Sumbang APD

MAJALENGKA-Terus bertambahnya pasien positif corona di Indonesia menjadi perhatian berbagai pihak. Termasuk legislator asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Fajar Shidik. Secara sukaela, Fajar menyumpakan APD kepada petugas medis di puskesmas yang ada di Kabupaten Majalengka.

\"Sudah menjadi tanggung jawab setiap warga negara untuk membantu penanganan virus corona yang saat ini telah meresahkan masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian kita sebagai anak bangsa,\" ungkapnya, kemarin (31/3).

Dirinya mengatakan saat ini, jumlah pasien virus corona semakin bertambah. Dan ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) sangat minim. Sementara banyak petugas medis maupun warga sipil yang memerlukannya.

\"Saya mengajak semua pihak untuk mendukung penuh program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang sudah bekerja keras dalam menangani meluasnya wabah ini,\" jelasnya. Dirinya berharap agar wabah ini dapat segera hilang. Oleh sebab itu, kata dia, dalam memerangi corona diperlukan tanggung jawab bersama. \"Saya yakin pemerintah sudah menyiapkan segala hal guna memerangi wabah ini. Tapi, kita pun sama-sama bertanggung jawab memeranginya juga,” ungkapnya.(bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: