DLH yang Bersihkan Kota, Kamu di Rumah Aja

DLH yang Bersihkan Kota, Kamu di Rumah Aja

CIREBON - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengimbau masyarakat untuk di rumah aja. Sehubungan dengan masa physical distancing, sebagai upaya memutus penyebaran corona virus disease (Covid-19) khususnya di Kota Cirebon.

Kepala DLH Kota Cirebon, Drs H RM Abdullah Syukur MSi mengatakan, penyebaran virus corona dapat diputus mata rantainya. Dengan tetap di rumah, serta menjaga pola hidup bersih dan sehat. Pemerintah Daerah Kota Cirebon melalui DLH, tetap melayani masyarakat dengan terus bekerja menjaga kebersihan Kota Cirebon.

https://www.instagram.com/tv/B-cNR_FHRtc/?utm_source=ig_web_copy_link

\"Peran aktif masyarakat menjadi hal penting dalam menjaga kebersihan. Lingkungan bersih, masyarakat sehat, nyaman di hati,\" kata Syukur, kepada Radar Cirebon.

Disampaikan dia, untuk menjaga kebersihan DLH tetap melaksanakan tugasnya. Baik petugas penyapu jalan, sampai pengangkutan. Mobil-mobil pengangkut sampah ke TPA juga tetap melakukan pengangkutan sampah dari TPS.

\"DLH berusaha mewujudkan Cirebon Bersih 2020. Kami berusaha menjaga kebersihan kota untuk kenyamanan masyarakat,\" tandasnya. (ysf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: