Diduga Korsleting Listrik, Warung di Palimanan Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Warung di Palimanan Terbakar

CIREBON - Sebuah warung di samping Pabrik PT Indocement Palimanan, Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon ludes terbakar, Kamis (2/4).

Data yang dihimpun radarcirebon.com dari Dinas Damkar Kabupaten Cirebon menyebutkan, warung milik Ina ini terbakar sekitar pukul 10.41 WIB. Awalnya, korban saat itu sedang mencuci piring, melihat ada asap dan kobaran api yang keluar dari belakang warungnya.

Panik melihat warungnya terbakar, korban kemudian melapor ke Damkar. Petugas Damkar dari Regu II Pos Palimanan dibantu Damkar dari PT Indocement Palimanan yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman api yang membakar warung korban.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah api padam dan proses pendinginan selesai dilakukan, petugas kepolisian dari Polsek Gempol langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari koran dan sejumlah saksi.

\"Api diduga dari arus pendek pada televisi kemudian mengenai kasur lalu membesar. Saat sudah membesar pemilik rumah berusaha meminta pertolongan warga sekitar, sambil menyelamatkan anaknya berinisial LM yang mengalami depresi berada di dalam ruangan tengah dalam kondisi dipasung,\" ungkap Kasie Tanggap Darurat Kebakaran Dinas Damkar Kabupaten Cirebon, Eno Sujana dikonfirmasi radarcirebon.com, Kamis (2/4).

Eno mengatakan, kerugian belum bisa ditaksir dan tidak ada korban jiwa. \"Alhamdulillah, kejadian ini tidak ada mengakibatka korban luka ataupun jiwa. Hanya kerugian materil saja,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: