Tabrakan di Jalur Pantura, Remaja Asal Desa Kalipasung Tewas

Tabrakan di Jalur Pantura, Remaja Asal Desa Kalipasung Tewas

CIREBON - Remaja asal Desa Kalipasung meninggal dunia tabrakan di Jalur Pantura. Sunanta (19) menabrak bagian belakang truk, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban berdomisili Remaja asal Desa Kalipasung, RT 02 RW 05, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan itu terjadi Kamis (2/4), sekitar pukul 16.00 WIB. Keterangan yang dihimpun Radar Cirebon, awalnya korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernopol E 5756 NV melaju dari arah Losari menuju Cirebon.

Sesampainya di TKP, diduga korban kurang waspada dan tidak hati-hati, sepeda motor yang dikendarainya itu menabrak bagian belakang sebuah truk di depannya yang tidak diketahui nopolnya karena kabur setelah tahu terlibat kecelakaan.

Akibat tabrakan itu, korban beserta sepeda motornya terjatuh ke aspal dan nahas, korban pun tertabrak sebuah truk box bernopol B 9757 KCC yang dikemudikan Rintoko Darmono (33) asal Jatiasih, Bekasi melaju searah di belakang korban. Tak ayal, korban pun tewas seketika di lokasi kejadian.

Petugas dari Polsek Gebang dan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon (Sumber) yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

\"Kasus kecelakaan masih kami lakukan penyelidikan. Sejumlah saksi di TKP pun sudah kami mintai keterangannya termasuk sopir truk boks,\" kata Kanit Laka AKP Didi Wahyudi. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: