Jalan di Pegambiran Residence Ditutup

Jalan di Pegambiran Residence Ditutup

CIREBON - Mewabahnya virus Corona membuat warga khawatir. Warga di komplek Perumahan Pegambiran Residence, Kota Cirebon, mulai memberlakukan karantina wilayah secara lokal. Pihak pengelola telah menutup dua arah menuju komplek perumahan tersebut. Yakni dari arah Jln Pangeran Drajat dan gerbang arah GCM. Penutupan itu rencananya akan berlangsung selama dua pekan ke depan.

\"Dimulai tanggal 1 April sampai tanggal 15 April ditutup dulu. Sudah menjadi keputusan bersama untuk mencegah virus Corona,\" ujar Moh Alwi, salah seorang security yang bertugas di komplek tersebut, Kamis (2/4).

Alwi menegaskan, penutupan tersebut tak memiliki maksud lain selain mencegah penyebaran virus Corona. Bahkan, keputusan itu juga didukung oleh para pemilik ruko yang berada di komplek tersebut.

Menurut Alwi, penutupan jalan membuat warga yang bukan penghuni komplek tidak dapat melewati jalan tersebut. Kecuali untuk karyawan yang bekerja di lokasi tersebut, asisten rumah tangga, hingga pekerja bangunan yang masih memperbaiki rumah di salah satu cluster.

\"Kalau untuk ojek online (ojol), hanya yang mau menjemput atau mengirimkan paket saja. Soalnya dari dua arah ditutup. Jadi yang bukan penghuni tidak boleh lewat dulu,\" lanjutnya. (awr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: