Kapolres Cek Kesiapan Posko di Tol

Kapolres Cek Kesiapan Posko di Tol

MAJALENGKA-Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melakukan pengecekan pada posko terpadu dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Posko yang dikunjungi adalah Posko Terpadu Jatiwangi, GT (Gerbang Tol) Kertajati, GT Sumberjaya  dan Pos Terpadu Kadipaten. Posko itu menangani dan memeriksa setiap pendatang dan berkunjung dari luar Majalengka.

Selain itu Kapolres Majalengka juga mengecek kesiapan anggota dan pengecekan alat penyemprotan disinfektan. “Seluruh penumpang angkutan umum, baik bus, micro bus maupun angkutan lainnya yang berasal dari luar Majalengka akan disemprot. Tidak hanya penumpang, kendaraan angkutan umum pun disemprot disinfektan. Penumpang angkutan umum dari luar kota kita minta turun lalu disemprot dengan cairan disinfektan juga kendaraannya kita semprot,\" kata Kapolres.

Selain melakukan penyemprotan, tim juga memberikan imbauan kepada para penumpang angkutan umum tersebut untuk berdiam diri di rumah agar mereka diam di rumah guna mencegah penyebaran virus Corona. \"Kami harap agar masyarakat lebih dewasa dalam menyikapi covid-19 ini, Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19,\" ungkapnya.

Selain pengecekan Kapolres Majalengka juga membagikan masker, hand sanitizer dan sabun pencuci tangan. Bantuan diterima oleh para Kaposko Terpadu.(bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: