Patroli Rutin, Bubarkan Kerumunan Massa

Patroli Rutin, Bubarkan Kerumunan Massa

MAJALENGKA-Pesonel gabungan TNI Polri dan Dishub serta Satpol PP melaksanakan patroli rutin, Sabtu (4/4) malam. Kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh.

Pada kesempatan itu, Bismo menyebutkan patroli dilakukan untuk antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya. Kegiatan difokuskan di Pos Terpadu covid-19 Rajagaluh, Gerbang Tol (GT) Sumberjaya, GT Kertajati, Pos Terpadu Jatiwangi, Pos Terpadu Kadipaten, Pos Terpadu Cikijing dan Pos Terpadu covid-19 Majalengka.

Selain itu, Bismo juga mengatakan pihaknya memberikan imbauan dan membubarkan massa yang berkerumun sesuai dengan arahan dan maklumat Kapolri.

“Patroli KRYD ini sebagai bentuk cipta kondisi dan dalam rangka mencegah kelompok maupun individu yang akan menganggu kamtibmas. Selain itu, patroli KRYD mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan menghimbau dan membubarkan kerumunan massa yang masih beraktivitas di sejumlah tempat,” ungkapnya. Dalam patroli itu, satu per satu tempat ramai didatangi petugas. Petugas memberikan imbauan agar warga tetap berdiam diri di rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: