PGRI Majalengka Bagikan Seribu Masker

PGRI Majalengka Bagikan Seribu Masker

MAJALENGKA- Penyebaran corona (covid-19) bukan saja berdampak pada perekonomian. Namun juga berdampak pada semua lini kehidupan manusia. Ingin membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona, pengurus PGRI Majalengka membagikan 1.000 masker kepada masyarakat di Kabupaten Majalengka, belum lama ini.

Sekretaris PGRI Kabupaten Majalengka, Drs Moch  Choerudin MM mengatakan pembagian masker dipusatkan di tiga titik, yakni Jalaan KH Abdul Halim, Pasar Tradisional Cigasong, dan Pasar Tradisional Kadipaten.

“Dengan pembagian masker tersebut diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata  pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Pak Otong ini.

Ditambahkan Otong, selain pembagian masker, Pengurus PGRI Kabupaten Majalengka telah memasang Spanduk Siaga Covid-19 di seluruh sekretariat cabang PGRI se-Kabupaten Majalengka.

Ia mengharapkan kepada seluruh anggota PGRI Kabupaten Majalengka yang berada di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya covid-19. Serta mengajak mereka membiasakan hidup sehat, rajin mencuci tangan, tidak berkerumun dengan orang lain, dan tidak keluar rumah untuk sementara. Terkecuali ada hal yang sangat penting.

Ditegaskan, PGRI Kabupaten Majalengka sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan Pemkab Majalengka dalam menangani virus corona.

“Semoga covid-19 ini segera berakhir di muka bumi ini,” harapnya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: