Mayat Mr X di Pinggir Jalan Raya Kedungbunder, Diduga Korban Tabrak Lari

Mayat Mr X di Pinggir Jalan Raya Kedungbunder, Diduga Korban Tabrak Lari

CIREBON - Mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Raya Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Senin pagi (13/4). Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga menjadi korban tabrak lari.

\"Bukan temu mayat, tapi tabrak lari. Lebih jelas datanya ke Unit Laka Lantas Polres Kota Cirebon,\" kata Kapolsek Gempol Kompol Ali Mashar saat dikonfirmasi Radar Cirebon.

Jenazah pria berumur sekitar 70 tahun dengan perawakan relatif gemuk, bercelana kolor merah, baju merah hati dan bertopi itu saat ini masih berada di RSUD Arjawinangun. Tanpa ada keluarga yang menjemputnya.

Petugas yang kesulitan mengetahui identitasnya sempat membagikan foto Mr X tersebut ke media sosial facebook agar dapat dikenali oleh pihak keluarga. \"Korban masih belum diketahui identitasnya. Kita tidak ada datanya,\" kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi yang disampaikan Kanit Laka Lantas, AKP Didi Wahyudi.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, korban diketahui warga dan pengendara yang melintas sudah dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan. Petugas dari Polsek Gempol yang mendapat laporan warga langsung mengevakuasi korban ke RSUD Arjawinangun, dan berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.

\"Kronologisnya masi belum jelas, karena korban ditemukan sudah tergeletak di jalan. Diduga kejadiannya waktu dini hari. Kemungkinan dia korban tabrak lari,\" kata AKP Didi Wahyudi.

Polisi juga dibuat kesulitan terkait peristiwa tersebut. Pasalnya, tidak ada saksi yang mengetahui secara pasti korban tewas ditabrak oleh kendaraan apa. \"Belum dipastikan, belum ada saksi yang tahu detailnya,\" pungkas Didi. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: