Warga Tegalsari Dapat Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes

Warga Tegalsari Dapat Hadiah Utama Panen  Hadiah Simpedes

CIREBON - BRI Kanca Cirebon Kartini kembali serahkan hadiah utama Program Panen Hadiah Simpedes. Program undian yang selalu ditunggu para nasabah BRI ini, sebelumnya sudah diundi beberapa waktu lalu.

Kali ini, Rudi Santoso warga Tegalsari, Plered, Kabupaten Cirebon, berhasil mendapatkan hadiah utama berupa New Ertiga Type GA. Hadiah diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Kanca Cirebon Kartini, Moh Harsono di Kantor BRi Kanca Cirebon Kartini, kemarin (20/4).

Pimpinan Cabang BRI Cabang Cirebon Kartini, Moh Harsono mengungkapkan, Panen Hadiah Simpedes merupakan program rutin yang digelar dua kali dalam setahun. Pengundian yang dimenangkan Rudi Santoso ini, merupakan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode 2 tahun 2019. Tabungan Simpedes sudah menjadi ikon bagi BRI. Bahkan pertumbuhan nasabah Simpede terus naik setiap tahunnya. Oleh karena itu, program undian hadiah ini terus digelar sebagai apresiasi pada para nasabah. \"Nasabahnya terus meningkat. Tahun depan kami menargetkan peningkatan nasabah dan penyimpan di Rp1,22 triliun,\" tuturnya.

Pihaknya pun berharap para nasabah Simpedes tetap setia menabung dan meningkatkan jumlah top up-nya. Sehingga kesempatan untuk memenangkan program Panen Hadiah Simpedes ini bisa lebih besar. Pasalnya, nasabah bisa mendapatkan satu kupon undian untuk setiap jumlah tabungan kelipatan Rp100 ribu. \"Terus tingkatkan top up dana tabungan agar peluang menang program ini lebih besar,\" ujarnya.

Sementara itu, pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes semester 2 tahun 2019, Rudo Santoso merasa senang saat menerima hadiah utama. Ia menuturkan, sudah sejak 2010 menjadi nasabah Simpedes. Membuka tabungan untuk usaha bengkelnya, Rudi merasa terbantu dan mendapatkan banyak keuntungan dengan menjadi nasabah Simpedes.

Menurutnya, beragam program hadiah dan keutungan banyak didapatkannya selama ini. \"Alhamdulillah, saya tak menyangka bisa mendapatkan mobil ini. Terima kasih BRI, saya sangat senang menjadi nasabah Simpedes. Banyak sekali program hadiah dan keuntungannya selama ini,\" tukasnya.  (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: