LOVEID Luncurkan Berbagai Layanan Baru

LOVEID Luncurkan Berbagai Layanan Baru

CIREBON - Imbas wabah covid19 tak bisa dibilang sepele. Terutama pada sektor ekonomi. Saat ini banyak karyawan yang putus kerja yang disebabkan salah satunya oleh wabah ini. Kondisi ini pun banyak memberikan pembelajaran.

Country Director Indonesia, Calindra da Cunha yang biasa dipanggil Rio menuturkan ada banyak perusahaan yang melakukan PHK karena kondisi bisnis yang tidak baik. Penghasilan untuk pekerja harian pun sangat berat dan masih banyak lagi masalah yang dihadapi dalam kondisi saat ini. \"LOVE Indonesia sebagai perusahaan jasa yang bergerak dibidang Bisnis UMKM dan Pengiriman Uang, berkomitmen untuk tetap berinovasi dan teru meluncurka banyak layanan,\" tuturnya.

Layanan terbaru LOVE Indonesia yang tersedia saat ini adalah ISI SALDO Uang Elektronik (GOPAY, OVO, LINKAJA, DANA, SHOPEEPAY). Kemudian ada juga layanan LOVE Donasi, dimana semua orang bisa melakukan donasi secara lebih mudah. \"Hasil dari donasi itu akan diberikan ke saudara kita yang membutuhkan,\" ungkapnya.

Untuk siapa saja yang ingin berbisnis murah meriah dan mendapatkan keuntungan, LOVEID pun kini sudah bisa didownload atau diundur di Google Playstore. Cukup isi deposit LOVEID dari Rekening Bank, Bayar di Indomaret, di Agen LOVE dan Kartu Debit. \"Transaksi Token Listrik, Paket Data dan Pulsa semua operator menjadi kebutuhan pentinga saat ini, Ayo Download Aplikasi LOVEID sekarang juga,\" tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: