Warga Desa Sarajaya Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Warga Desa Sarajaya Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

CIREBON - Seorang warga ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Desa Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/5) kemarin.

Mayat tersebut diketahui bernama Asep Ahmadin (50). Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk di dalam rumahnya.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com, awalnya Jumat (8/5), sekitar pukul 17.30 WIB,  saksi Hasan Yasir bersama istri, Ira Marlina dan ibunya Ainun Afifa berniat melaksanakan ziarah kubur di areal pemakaman Blok Pejaten, Desa Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Ketika melintas di depan rumah korban, saksi mencium bau busuk dan kemudian melihat ada lalat keluar masuk rumah korban. setelah itu saksi menuju ke arah rumah korban dan melihat di kaca korban sudah dalam keadaan tertelungkup.

Karena  curiga, saksi langsung membuka pintu rumah korban dan terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dan sudah membusuk. Temuan itu kemudian dilaporkannya ke Polsek Lemahabang.

Petugas Polsek Lemahabang dan puskesmas setempat mendatangi TKP setelah mendapat laporan. Hasil pemeriksaan dan olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan kepada mayat. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke RSD Gunung Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M Soleh mengatakan, korban tinggal sendirian di rumahnya dan sudah lama bercerai dengan sang istri.

\"Diduga korban meninggal dunia sejak hari Rabu (6/5) lalu. Keluarga menyatakan menolak dilakukan outopsi dan menerima dengan ikhlas kematian korban,\" katanya kepada radarcirebon.com, Sabtu (9/5). (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: