Dipelonco, Youtuber Ferdian Paleka Digundul dan Ditelanjangi di Tahanan

Dipelonco, Youtuber Ferdian Paleka Digundul dan Ditelanjangi di Tahanan

JAKARTA - Sebuah video beredar yang diduga Ferdian Paleka tengah disiksa di tahanan. Nampak youtuber tersebut digunduli dan ditelanjangi.

Video itu beredar di media sosial pada Sabtu, 9 Mei 2020. Ia ditelanjangi hingga mengenakan celana dalam. Rambutnya pun digunduli.

“Ayo push up, push up,” suara yang terdengar dari video yang menampilkan Ferdian yang berdiri hanya mengenakan celana dalam itu. Terdengar jawaban dari Ferdian dalam Bahasa Sunda.

Ferdian selanjutnya mengambil posisi hendak push up dan tayangan itu berhenti. Terlihat ekspresinya sempat menyeringai kesakitan saat seorang petugas di belakangnya menampar punggungnya yang telanjang.

Sebelumnya, selebritis Nikita Mirzani tak setuju Ferdian Paleka harus mendapatkan hukuman pidana atas perbuatan yang dilakukannya.

Menurut dia, saat ini, youtuber yang membuat konten prank memberikan kardus sembako berisi sampah dan batu bata untuk transpuan itu sudah mendapatkan hukuman yang sangat berat.

\"Dia dapat hukuman sosial dari masyarakat, sebenarnya gak harus dipenjara juga. Pak polisi tinggal kasih sanksi saja buat Ferdian supaya tidak melakukan hal yang sama,\" tulisnya di Instagram Storinya pada Jumat. 8 Mei 2020.

Ia setuju jika apa yang dilakukan Ferdian Paleka ini tak baik, apalagi dilakukannya secara sadar. \"Mungkin aja saat itu pikirannya lagi gia atau mau cari-cari perhatian dengan cara yang salah, namaya manusia pasti ada khilafnya,\" ujarnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: