PT Smart Techtex Distribusi Paket Bantuan

PT Smart Techtex Distribusi Paket Bantuan

CIREBON - PT Smart Techtex mendistribusikan bantuan sembako untuk puluhan warga Desa Rawaurip, kemarin. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selain meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi Covid-19, PT Smart Techtex juga dalam rangka melaksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar.

GM PT Smart Techtex, Dian Sudianti kepada Radar mengatakan, pandemi Covid-19 membawa dampak yang begitu besar untuk kehidupan masyarakat. Tidak hanya di Indonesia, namun terjadi di hampir seluruh belahan dunia. Oleh karena itu, untuk menghadapi masa-masa sulit ini, seluruh masyarakat harus bersatu dan saling menguatkan.

“Kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutin yang kami lakukan. Momennya mungkin bertepatan dengan Ramadan. Kami saat ini memberikan paket sembako kepada puluhan warga Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan. Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat di tengah kondisi sulit ini,” ujarnya.

Agar tepat sasaran, dalam pendistribusian tersebut, Dian mengatakan bahwa pihak PT Smart Techtex melibatkan pemerintah desa setempat yang selain membantu pendistribusiannya, juga pendataan calon penerima.

“Total ada 60 paket yang kita bagikan. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan situasi, baik persoalan kesehatan maupun perekonomian kembali segera pulih,” imbuhnya. (dri/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: