Kabar Baru Chris Smalling: Selangkah Lagi Permanen di AS Roma

Kabar Baru Chris Smalling: Selangkah Lagi Permanen di AS Roma

MANCHESTER - Manchester United diklaim siap melepas bek seniornya, Chris Smalling dengan harga murah. Setan Merah –sebutan United- dilaporkan menerima keinginan Chris Smalling untuk tetap di AS Roma dan menurunkan harga yang diminta menjadi 18 juta Euro.

Berbagai sumber telah menyatakan bahwa pemain internasional Inggris itu senang di Serie A dan berharap bisa pindah secara permanen. Namun, Roma menganggap label harga 25 juta Euro bagi bek Inggris itu terlalu tinggi.

Tapi, menurut surat kabar Il Tempo, seperti dikutip dari Football Italia, pihak Old Trafford sekarang bersedia menurunkan harga yang diminta menjadi 18-20 juta Euro. Ini akan memberi Giallorossi –julukan AS Roma- peluang yang jauh lebih baik untuk menandatangani Smalling dalam kesepakatan jangka panjang.

Pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 28 penampilan kompetitif untuk Serigala ibukota sejak datang ke Italia musim panas tahun lalu. Dari seluruh pertandingan tersebut, dia mencetak dua gol dan memberikan satu assist. Smalling sendiri terikat kontrak hingga Juni 2022 di United. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: