GRIB Berbagi untuk Negeri, Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

GRIB Berbagi untuk Negeri, Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

CIREBON - DPC GRIB Kabupaten Cirebon beserta PAC GRIB Kecamatan Ciledug berbagi untuk negeri dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Ciledug dan sekitarnya, Sabtu (23/5). Pemberian bantuan sendiri diberikan didekat Terminal Ciledug.

Ketua DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus dalam menyambut Hari Raya Idul Firti tahun 1441 Hijriah.

“Kami sadar, masyarakat terdampak wabah virus Corona ini, buat cari makan saja sulit. Hampir satu bulan bertahan dengan segala keterbatasan. Situasinya memang serba susah. Bantuan yang ada juga belum semuanya merata,” ujarnya.

Edi mengungkapkan, dengan saling bergotong royong, tidak ada lagi beban berat yang akan dirasakan oleh masyarakat. “Ini adalah persoalan bersama. Yang kaya bantu yang susah. Pemerintah harus total, fokus pada pencegahan dan penemuan vaksin virusnya. Jangan cari kesempatan. Wabah ini bukan lahan bisnis. Semua harus bergotong royong. Insya Allah semua cepat selesai,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen PAC GRIB Ciledug, Ahmad Royyansyah mengatakan, bantuan sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Pandemi virus Corona ini belum usai. Mari sama-sama membantu masyarakat yang kesulitan. Bangun komunikasi dan sinergitas dengan pemerintah setempat. Saling bergotong royong dan peduli dengan sesama. Bersama kita saling menguatkan,” terngnya.

Pada momen tersebut, keluarga besar DPC GRIB Kabupaten Cirebon beserta PAC GRIB Kecamatan Ciledug mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dia berharap, ujian di bulan Ramadan bisa menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah puasa kita di bulan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tuturnya. (den/adv/mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: