Zaskia Gotik, Umumkan Resmi Menikah Secara Negara

Zaskia Gotik,  Umumkan Resmi Menikah Secara Negara

PEDANGDUT Zaskia Gotik mengumumkan kabar bahagia, ya ia telah resmi menikah secara negara kemarin (1/6), dan juga tengah hamul dua Minggu.

Anugerah terindah yang diberikan Tuhan itu tentu saja membuat pasangan pengantin baru ini sangat bahagia.

\"Terima kasih ya Allah Eneng dipertemukan jodohnya cepat, nikahnya cepat, dapet momongannya cepat. Masya Allah banget,\" kata Zaskia Gotik dikediamannya di Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6).

Sang suami, Sirajuddin Mahmud mengungkapkan, diketahuinya Zaskia Gotik hamil sabagaimana tanda-tanda orang hamil pada umumnya.

\"Eneng (Zaskia Gotik) sekarang positif hamil. Sekitar dua Minggu lalu ya, kurang lebih sebelum kami mudik ke sini, kami ke dokter karena kan sudah ngerasain gejala-gejala, kayak meriang. Orang bilang itu gejala orang hamil,” tuturnya.

Keyakinan pelantun \'Bang Jono\' itu terbukti setelah dokter menyatakan dirinya positif hamil muda.

\"Pas datang ke dokter alhamdulilah beneran positif. InshaAllah awal tahun depan (lahir). Jadi kita Lebaran udah sama bayi,\" timpal Sirajuddin.

Akhir tahun 2020, pasangan ini berencana akan menggelar resepsi pernikahan. Namun, mereka masih melihat perkembangan pandemi Covid-19.

\"Kita hanya bisa merencanakan. Tapi kan masih belum jelas nih peraturan masih berubah-ubah akhirnya saya prediksi sih paling cepet akhir tahun ya,\" ucap Sirajuddin.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah menikah secara siri pada 24 April 2020. Pernikahan yang digelar di tengah wanah virus corona itu hanya dihadiri oleh keluarga besar dari kedua mempelai. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: