Sambut New Normal, Kapolresta Cirebon Cek Kesiapan

Sambut New Normal, Kapolresta Cirebon Cek Kesiapan

CIREBON-Persiapan diberlakukannya New Normal di Kabupaten Cirebon, Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melakukan pengecekan ke sejumlah pusat perbelanjaan, pasar tradisional dan tempat ibadah di wilayah hukum Polresta Cirebon, Kamis (11/6).

Adapun lokasi yang dikunjungi yakni Toserba Yogya Kemantren, Cirebon Square (Ramayana Weru), Pasar Minggu Palimanan dan Gereja Pantekosta Indonesia di Jamblang.

Hadir dalam pengecekan tersebut Wakasat Binmas AKP Sanawi, Kapolsek Weru AKP Didin Jarudin,

Danramil Sumber Kapten Inf Suharyoto, Kasubag Humas Iptu M Soleh, Paur Kes Polresta Cirebon Ipda Ilyas, Kapolsek Sumber AKP H Sobirin, Kapolsek Klangenan AKP Akhmadi, Danramil Klangenan Kapten Inf Jamasri, dan lainnya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubag Humas Iptu M Soleh kepada radarcirebon.com mengatakan, pngecekan ini dalam rangka kesiapan penerapan new normal di Kabupaten Cirebon.

“Kami melakukan pengecekan bersama terkait kesiapan dan protokol operasional yang akan dilakukan pusat perbelanjaan dalam menghadapi masa new normal ,”katanya.

Dijelaskan Kasubag, penekanan yang diperhatikan adalah protokol kesehatan yang harus benar-benar diterapkan.

\"Mulai dari menjaga jarak, wajib masker, pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer dan kebersihan area ryang rutin dibersihkan secara berkala dengan menggunakan desinfektan,” pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: