Tara Basro Diam-diam Sudah Menikah

Tara Basro Diam-diam Sudah Menikah

JAKARTA – Aktris Tara Basro diam-diam sudah menikah dengan aktor Daniel Adnan. Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun instagram masing-masing yang tersemat cincin di jari manis mereka.

Padahal selama ini, Tara Basro tidak pernah mengumbar kisah asmaranya. Akan tetapi, kehebohan muncul di media sosial setelah ia mengunggah foto cincin yang tersemat di jari manisnya dengan seorang laki-laki.

Dalam keterangan foto tersebut Tara Basro menuliskan keterangan yang menginsyaratkan keduanya telah melangsungkan pernikahan. “Semesta menyatukan,” tulis akun instagram @tarabasro pada Kamis (18/6).

Senada dengan dengan Tara Basro. Di akun Instagram Daniel Adnan, pun mengunggah foto yang sama dan keterangan yang sama. “Semesta Menyatukan,” tulis Daniel Adnan.

Rekan-rekan selebritis yang melihat unggahan Tara Basro, seperti Acha Septriansa dan Hannah Al Rasyid mengucapkan selama atas pernikahan keduanya. “Congratss Tara ????????????,” tulis Acha Septriansa. “Congratulations Tara @danieladnan ???? happiness love and light to you both, always ????????,” sambung tulis Hannah Al Rasyid.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari Tara Basro. Sementara ketika dikonfirmasi sang manajer Tara Basro, Agus, mengatakan tidak mengetahuinya.

“Wah saya kurang tahu ya. Saya memang sebagai pihak manajemen mengurus pekerjaan dia, tapi soal ini enggak tahu,” katanya saat dihubungi awak media, kemarin (18/6).

Justru ia katanya mengetahui kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan dari pemberitaan media. “Tadi saya juga lihat posting-an Instagram itu. Ini saya lagi cari tahu juga ke orang-orang,” pungkasnya.

Daniel Adnan adalah salah satu aktor Tanah Air berdarah Ceko yang sudah sering beradu peran di dunia perfilman. Diketahui, Daniel baru tiga tahun tinggal di Indonesia, dan belum lama belajar bahasa dan budaya Indonesia.

Pria berusia 28 tahun berdarah Ceko dan Pekalongan, Jawa Tengah itu pernah adu akting dengan Tara Basro dalam Gundala. Saat itu Daniel memerankan karakter Tanto Ginanjar yang menjadi salah satu musuh dari Gundala.(din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: