Pelawak Qomar Gebrak Meja saat Jadi Saksi Pernikahan

Pelawak Qomar Gebrak Meja saat Jadi Saksi Pernikahan

CIREBON – Pelawak Nurul Qomar membuat kehebohan saat menjadi saksi pernikahan. Begitu mempelai pria tuntas membacakan ijab kabul, spontan dia gebrak meja.

Sontak aksinya itu membuat seisi ruangan terkejut. Tidak terkecuali kedua mempelai. Namun setelahnya suasana menjadi cair.

Undangan yang hadir nampak tertawa dengan aksi Qomar. Begitu juga kedua mempelai. Adegan akad nikah tersebut kemudian tetap berlangsung khusyuk, ditutup dengan doa.

https://www.youtube.com/watch?v=j2x_fHQr1dc

Dari video yang beredar di media sosial, tidak diketahui peristiwa tersebut terjadi di mana. Namun melihat kondisinya, akad nikah itu ditengarai terjadi sebelum wabah covid-19.

Baca Juga:

Kota Cirebon: 1 Positif Corona dari Astana Garib

Sebab, baik saksi, penghulu, kedua mempelai maupun tamu undangan tidak menggunakan masker. Juga tidak menerapkan protokol jaga jarak, layaknya pernikahan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Untung tidak jantungan si penggantinnya. Kalau jantung mati di tempat, kasian coowoknya. Belum malam pertama,” tulis Anggraini, dalam kolom komentar.

“Astaga Pak Qomar lupa kalau itu bukan syuting,” tulis Nandarnia.

Seperti diketahui, Nurul Qomar atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Komar atau Qomar, adalah pemeran dan pelawak Indonesia berdarah Sunda.

Bersama dengan Derry, Eman, dan Ginanjar mereka membentuk grup lawak Empat Sekawan yang dikenal melalui komedi situasi Lika-Liku Laki-Laki. (yud)

Saksikan video menarik ini:

https://www.youtube.com/watch?v=HoMxswm8LUA
https://www.youtube.com/watch?v=_l3BJaSCdpM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: