Hotman Paris Ditunjuk Jadi Pengacara Alfamart, Siapkan Langkah Hukum Selanjutnya, Nah Loh!

Hotman Paris Ditunjuk Jadi Pengacara Alfamart, Siapkan Langkah Hukum Selanjutnya, Nah Loh!

Hotman Paris siap bela pegawai Alfamart yang terancam UU ITE karena memvideokan konsumen yang ketahuan curi cokelat.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea resmi ditunjuk Alfamart untuk menjadi kuasa hukum dalam kasus ibu-ibu ketahuan curi cokelat.

Pengumuman bahwa Hotman Paris resmi ditunjuk sebagai pengacara yang diberi kuasa oleh Alfamart untuk mengambil tindakah hukum.

Kendati demikian, belum diketahui tindakan apa yang akan diambil Alfamart pasca menunjuk Hotman Paris sebagai pengacara untuk mendampingi karyawannya.

"Pak, mau announce untuk Alfamart menunjuk bapak sebagai kuasa hukum untuk ambil tindakan hukum," kata Hotman Paris, setelah resmi ditunjuk sebagai pengacara Alfamart.

BACA JUGA:Hotman Paris Siap Bela, Pegawai Alfamart Terancam UU ITE, Usai Viralkan Video Konsumen Ngutil Cokelat

BACA JUGA:Hyundai Motors Indonesia Ajak Plana untuk Perkuat Visi Progress for Humanity

Unggahan WhatsApp berupa tangkapan layar tersebut sepertinya dari tim Hotman Paris yang kemudian dipublikasikan di media sosial.

Hotman Paris Hutapea juga menyatakan bahwa Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan sudah menunjuk kuasa hukum.

"Saat ini Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea," demikian tangkapan layar chat yang dipublikasikan pengacara kondang tersebut.

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea siap membela pegawai Alfamart yang terancam UU ITE karena memviralkan video seorang konsumen yang ketahuan mengutil cokelat.

BACA JUGA:Viral! Pegawai Alfamart Minta Maaf ke Wanita Naik Mercy dan Curi Cokelat, Perusahaan: Karyawan Tertekan

BACA JUGA:Youtuber Tenggelam di Sungai Cisanggarung Ditemukan 500 Meter dari Lokasi Hilang

Mendapat informasi tersebut, Hotman Paris meminta agar pegawai Alfamart tersebut tidak takut meski sempat disebut terancam dengan UU ITE. Bahkan, dia juga bersedia mendampingi.

"Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut. Saya siap membela kamu gratis," kata Hotman Paris, dalam video yang diunggah dari Bali, Senin, 15, Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: