ASUS TUF Gaming F15, Ketika Laptop Gaming Hepat Tak Perlu Mahal

Senin 28-09-2020,13:40 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Yang menarik adalah ventilasi udara di TUF Gaming F15 (FX506LH) memiliki fitur khusus bernama self cleaning fan. Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan sistem pedingin di TUF Gaming F15 (FX506LH) untuk dapat memberssihkan dirinya sendiri. Debu dan partikel kecil lainnya dapat dibuang secara otomatis melalui terowongan khusus yang berada di dekat heatsink. Dengan demikian, debu tidak akan mudah menumpuk di dalam sistem pendingin dan mengganggu performa laptop.

Didesain untuk Gaming

TUF Gaming F15 (FX506LH) merupakan laptop yang dirancang khusus dan mengedepankan performa dan durabilitas. Bodinya dirancang kokoh dan telah lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL STD-810G). TUF Gaming F15 (FX506LH) hadir dalam dua varian desain. Bonfire Black merupakan varian dengan desain mencolok dan cocok untuk gamer yang ingin tampil beda. Sementara Fortress Grey memiliki tampilan yang lebih simple dan cocok untuk gamer yang menyukai laptop gaming dengan desain elegan.

Sebagai sebuah laptop gaming, TUF Gaming F15 (FX506LH) tentunya dilengkapi dengan fitur yang akan membuat gaming menjadi lebih nyaman. Pada keyboard misalnya, ASUS menghadirkan keyboard khusus yang dengan teknologi Overstroke. Teknologi tersebut tidak hanya membuat setiap input pada keyboard dapat dibaca secara presisi, tetapi juga membuat keyboard di TUF Gaming F15 (FX506LH) lebih tangguh dan dapat bertahan hingga 20 juta kali tekan untuk setiap tombolnya.

Tentu saja fitur RGB LED backlight kembali hadir di laptop gaming ini. TUF Gaming F15 (FX506LH) sudah mendukung fitur AURA RGB. Artinya keyboard di laptop gaming ini dapat diubah tampilan warnanya sesuai dengan keinginan penggunanya. ASUS juga menyertakan empat jenis efek tampilan yang bisa dipilih oleg gamer, mulai dari Static, Breathing, Color Cycle, dan Strobing.

TUF Gaming F15 (FX506LH)dibanderol dengan harga mulai dari Rp14.299.000.

https://www.youtube.com/watch?v=HOW95hkRObE
Tags :
Kategori :

Terkait