Rem Blong, Truk Luar Cirebon Tabrak yang Antre di Lamer Arjawinangun

Jumat 05-02-2021,13:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Akibat rem blong, truk dengan nopol AD 1420 VC melaju tak terkendali. Sopir tak bisa berbuat banyak. Apalagi pas di titik lampu merah (lamer).

Kendaraan lain yang sedang menunggu lampu hijau pun akhirnya jadi sasaran. Truk dengan nopol AD 1420 VC itu dikemudikan Agus Widodo, Kamis (4/2).

Ceritanya, ia melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, yakni lamer Arjawinangun, truk dengan muatan kain itu mengalami rem blong.

Di antara kendaraan yang antre di lampu merah adalah truk nopol H 1529 YY yang dikemudiakan Didik. Langsung jadi sasaran. Braaaaak. Hantaman keras itu pun tak bisa dihindari lagi.

Untungnya tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Hanya rugi materi. Bodi truk penyok.

“Pengakuan sopir Agus Widodo ia mengalami rem blong saat melaju ke Jakarta. Di lamer Arjawinangun menabrak truk lain yang ada di depannya,” papar Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana.

Arus lalu lintas, kata Nana Ruhiana, sempat tersendat. Tapi pihaknya langsung bergerak dan menguraikan arus lalin. Mobil derek juga dipanggil dan melakukan evakuasi.

2

Truk kain yang ringsek dibawa ke Polsek Arjawinangun. Sementara truk yang ditabrak langsung berangkat lagi ke Jakarta karena hanya mengalami kerusakan sedikit di bagian belakang.

“Kedua sopir sama-sama warga Jawa Timur. Jadi mereka langsung saling memaafkan. Mereka telah sepakat kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Truk yang ditabrak juga setelah menerima ganti rugi langsung jalan lagi ke Jakarta,” pungkas kapolsek. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait