Rekomendasi Software Terbaik untuk Cryptocurrency

Senin 08-02-2021,14:17 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

KECANGGIHAN teknologi saat ini melatarbelakangi terciptanya software terbaik untuk Cryptocurrency dengan tingkat keamanan tinggi dan berkualitas. Mata uang digital tersebut sudah masuk ke dalam dunia nyata sebagai bentuk pembayaran dari pekerjaan baik berupa barang atau jasa.

Rekomendasi Software Terbaik untuk Cryptocurrency

Beberapa waktu terakhir ini Cryptocurrency atau mata uang digital menjadi incaran para trader dunia. Bentuknya sendiri sangat unik. Sebab tidak memiliki wujud dan hanya berbentuk angka. Namun beberapa negara di dunia masih belum mengakuinya termasuk Indonesia. Berikut ini ulasannya:

  1. PLUS500

Broker ini mengusung desain user friendly yang sangat mudah digunakan. Hal ini sangat membantu bagi para pemula, karena terjamin keamanan regulasinya. Sehingga Plus500 UK Ltd Diotorisasi dan diatur FCA (#509909). Dama klie disimpan sesuai standar dengan jaminan deposit mencapai 85.000 dollar.

PLUS500 merupakan penyedia yang terkenal untuk perdagangan Cryptocurrency melalui sistem CFD. Sistemnya bisa berbentuk kenaikan atau penurunan harga.

Perbandingan leveragenya maksimum yaitu 1:2 dan spread menguntungkan bagi para

trader baik pemula maupun senior.

  1. Coins.ph
2

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengecek saldo blockchain untuk meminimalisir terjadinya limit atau kehabisan. Sebagai fungsinya untuk dompet, pengguna juga memudahkan untuk melakukan beberapa transaksi lainnya yaitu mengirim uang serta membuat pembayaran.

Tampilan user interface yang diusung meski sederhana, namun sangat mudah dinavigasikan. Tidak hanya itu, Coin.ph juga memiliki bebrapa fitur belanja. Hal ini berkaitan dengan kemampuan untuk membeli gift card di lebih dari 120 merchant, kelengkapan tersebut sangat direkomendasikan.

  1. Cobo

Aplikasi ini juga menjadi dompet yang mendukung beberapa jenis mata uang seperti Bitcoin, Ethereum, Decred, Zcash, Dogecoin, Litecoin, dan Ripple. Keunggulannya yaitu mendukung di lebih dari 80 negara dan beberapa teknologi canggih seperti proof of Stake serta masternode pooling.

Secara keseluruhan, kinerjanya cukup baik dan memuaskan. Anda bisa menggunakannya sebagai aplikasi pendukung dari Blockchain dengan sistem UI yang didesain sederhana. Bagi pemula dari bidang ini, tidak perlu khawatir dalam mengendalikannya, karena user interface simpel.

4. Blockfolio

Melalui aplikasi ini para pengguna bisa melihat perkembangan investasi Cryptocurrency dengan mudah dan cepat. SystemUI didesain dengan praktis dan dapat menunjang kinerja aplikasi secara maksimal meski digunakan dalam jangka waktu lama dengan koneksi jaringan yang stabil.

Berbagai fitur yang dihadirkan untuk menunjang penggunanya agar dapat mengoperasikannya dengan sudah, sesuai tugasnya. Blockfolio dilengkapi dengan 800 mata uang digital yang ada saat ini, dengan tambahan fitur berita agar Anda selalu update informasi terbaru dari berbagai bidang.

  1. Blockchain

Fungsi dari software ini adalah sebagai dompet dari uang digital. Blockchain bekerja untuk Bitcoin. Agar lebih maksimal, maka dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan yang tergolong lengkap. Ada berbagai kemudahan yang diberikan oleh developer, sehingga membuat kinerjanya maksimal.

Tags :
Kategori :

Terkait