Wow…Basmi Jerawat dengan Memakai 3 Serum Lokal yang Harganya Mulai 16 Ribuan

Kamis 01-04-2021,08:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

TAK kalah dengan buatan brand ternama, serum lokal asli Indonesia juga kini banyak yang terbukti ampuh dalam hal mengatasi jerawat. Untuk menghilangkan jerawat kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal loh. Nah berikut merupakan serum lokal anti jerawat yang bahkan harganya mulai dari 16 ribuan woy!

1. Hanasui Serum Anti Acne dengan Harga Rp16.000

Dengan harga yang sangat murah kalian juga tidak usah khawatir dengan kandungan yang ada di dalamnya, sebab Hanasui Serum Anti Acne ini sudah terdaftar BPOM.

Hanasui Serum Anti Acne memiliki kandungan salicylic acid dan niacinamide yang bisa membersihkan pori-pori tersumbat. Bukan hanya bisa menghilangkan jerawat, tapi juga bisa mencerahkan kulit.

2. Scarlett Acne Serum dengan Harga Rp74.000

Brand dari selebritis tanah air, Felicya Angelista memang belakangan ini tengah banyak digemari oleh para wanita Indonesia.

Scarlett Acne Serum memiliki kandungan tea tree leaf water, salicylic acid, jeju centella asiatica, liqorice extract, dan vitamin C yang aman menjaga kulit kamu.

2

Nggak heran jika Scarlett Acne Serum bisa banyak digemari bahkan hanya dengan harga Rp74.000 saja.

3. Pinklab.co Anti Acne & Pore Minimizer Serum dengan Harga Rp180.000

Pinklab.co Anti Acne & Pore Minimizer Serum ini sendiri dibuat dari bahan antibakteri, ekstrak tumbuhan, dan vitamin yang berfungsi untuk mengurangi kemerahan, mencegah jerawat, dan menyembuhkan kulit sensitif.

Mulai dari sel kulit mati hingga mengecilkan pori-pori semua bisa teratasi. Gimana tipstrenners kalian menggunakan serum lokal mana untuk menghilangkan jerawat?(tipstren)

Tags :
Kategori :

Terkait