Fans AHY dan Ibas Jangan Dengar, Sindiran Teddy Bikin Panas Telinga

Kamis 08-07-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Mantan Politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menyindir putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhono atau SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Menurut Teddy Gusnaidi, AHY dan Ibas hanya ingin mencari popularitas di tengah situasi pandemi dengan mengkritik kinerja pemerintah.

“Dua bocahnya SBY, sibuk mengkritik pemerintah yang sedang bekerja menyeimbangkan antara ekonomi dan pandemi. Memanfaatkan situasi untuk menjual sosok mereka yang sudah semakin sulit dijual,” ujar Teddy Gusnaidi di akun Twitter-nya, Kamis (8/7).

Teddy lantas menyindir bahwa seharusnya SBY mendatangkan artis Aldi Taher jika AHY dan Ibas ingin popularitas.

“Seharusnya SBY sewa Aldi Taher, untuk ajarkan bocahnya, bagaimana bisa menaikkan popularitas,” katanya.

Teddy Gusnaidi juga menanggapi kritikan AHY terkait Indonesia yang kini kembali masuk dalam kategori negara berpenghasilan menengah ke bawah. Dia optimis Jokowi akan membawa Indonesia bangkit.

“Insya Allah Presiden kita berpengalaman, karena bisa naik kelas terus dari pengusaha, walikota, gubernur hingga presiden, dan tidak pernah gagal. Tentu Indonesia akan turun kelas jika dipimpin oleh orang yang gak naik kelas di TNI lalu keluar dan gagal diluar,” sindir Teddy Gusnaid.

2

Lebih lanjut, Tedsy Gusnaidi mengatakan bahwa Tuhan tahu pandemi diturunkan di era Jokowi, sebab Jokowi mampu menghadapinya. Berbeda jika pandemi ini terjadi di Era SBY.

“Kenapa Covid tidak diturunkan Allah di zaman SBY? Mungkin Allah tau hanya pak Jokowi yang mampu menghadapi pandemi ini di Indonesia. Karena secara histori selama 10 tahun, SBY tidak punya kemampuan mengurus hal yang tidak sebesar ini,” tuturnya. (dal/fin)

Baca juga:

Kesal Tak Diangkut, Warga Jemaras Lor Buang Sampah di Kantor Desa

Jual 4 Mangkuk, Tukang Bubur Kena Denda PPKM Rp 5 Juta, Begini Kelanjutannya

Baru Akad Beberapa Menit Pengantin Pria Langsung Talak Istri, Rupanya Hamil Duluan

Tags :
Kategori :

Terkait