HUT ke-32, Bentani Hotel Gelar Donor Darah

Selasa 21-09-2021,21:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Bentani Hotel Residence Cirebon menggelar donor darah di Ballroom Sekar Tunjung III, Selasa pagi (21/9).

General Manager Bentani Hotel Residence, Erick Siahaya mengatakan, selain melibatkan seluruh karyawan juga masyarakat umum.

\"Dalam donor darah ini kami mengundang kalangan hotel, rekanan perusahaan, terimakasih dukungan semua pihak sehingga donor darah ini berjalan lancar,\" ungkap Erick.

Ia mengatakan, donor darah kali ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Bentani Hotel Residence.

\"Ini juga rangkaian HUT ke-32 kami, perjalanan panjang kami dari memulai 32 tahun yang lalu, awalnya hotel bintang 1, terus berkembang sampai bintang 3, dan semoga tahun ini kami naik lagi, menjadi bintang 4,\" ucapnya.

Rangkaiannya, kata Erick, masih cukup panjang sampai satu bulan ke depan. Pihaknya akan menggelar Bentani Idol.

\"Dibuka hari ini donor darah sebagai kegiatan pertama, sekali lagi terimakasih untuk rekan-rekan sudah dukung, berdoa semoga yang dilakukan sekarang diberkati tuhan dan semoga ke depan acaranya lancar,\" ungkapnya.

2

Erick menambahkan, kegiatan tersebut menjadi salah satu langkah pihaknya menggelar kegiatan sosial secara nyata. Khususnya, mendukung program pemerintah dalam rangka membantu ketersediaan darah di PMI. Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini bisa terus terlaksana secara berkelanjutan.

\"Donor darah ini menjadi pembelajaran untuk selalu peduli terhadap sesama. Sebab, donor darah sendiri memberikan banyak efek positif untuk kesehatan. Selain itu juga membantu ketersediaan darah di PMI,\" tandasnya. (kri)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait