Gading Marten Jabat Presiden West Bandits Solo: Gue Mau Nakutin Raffi

Rabu 13-10-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Gading Marten mengikuti jejak rekannya sesama artis, Raffi Ahmad, terjun ke dunia olahraga. Bedanya, Raffi di sepak bola, sementara Gading di dunia basket Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Gading resmi menjabat Presiden West Bandits Solo. Selain Gading, mantan manajer Timnas Basket 3×3 Putri Indonesia Norman Sebastian juga ikut bergabung.

Dalam konferensi pers, Selasa (12/10), Gading dan Norman mengaku bergabung dengan West Bandits Solo karena memiliki kesamaan.

“Kami sama-sama ingin membangun generasi muda melalui bola basket sebagai kendaraannya. Tentu kehadiran mereka akan menambah kekuatan klub secara keseluruhan dan mengisi kebutuhan yang diperlukan oleh klub,” kata William Ongkowijaya, pemilik klub West Bandits Solo.

Baca juga:

Gading saat konferensi pers berlangsung juga mengatakan jika dirinya menanam saham di klub tersebut. “Gua mau nakutin Raffi (Ahmad-red), hahaha,” canda Gading disela sessi tanya jawab.

Gading berharap kehadirannya dalam manajemen klub bisa membawa West Bandits Solo ikut memberi sumbangsih untuk kejuaraan bola basket di Kota Solo.

2

“Melalui digital platform yang saya punya, saya rasa perlu banget kita untuk membagikan cerita-cerita luar biasa yang terjadi selama proses perubahan tersebut. Ini memberikan harapan buat banyak orang. Dan itu yang kita butuhkan, terutama di saat-saat seperti sekarang ini,” tandasnya. (khf/fin)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait