Ada Pemeriksaan Kartu Vaksin di Akses Masuk Kota Cirebon, Tak Punya, Putar Balik!

Kamis 24-02-2022,08:05 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Polres Cirebon Kota melakukan pemeriksaan kartu vaksin atau rapid test antigen H-1 di akses masuk Kota Cirebon, mulai hari ini, Kamis (24/2/2022).

Setiap kendaraan yang masuk ke Kota Cirebon baik plat luar kota maupun aglomerasi, akan dilakukan pemeriksaan kartu vaksin atau hasil rapid test antigen H-1

Pemeriksaan kartu vaksin dan rapid test antigen H-1 dilakukan di 4 akses pintu masuk Kota Cirebon yakni, Gedung Negara, Penggung, Kalijaga dan Kedawung.

\"Setiap kendaraan yang memasuki Kota Cirebon harus menunjukkan kartu vaksin atau surat rapid test antigen H-1. Kalau tidak bisa, kita putar balik,\" kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono.

Baca juga:

Dijelaskan Kasat Lantas, kegiatan tersebut untuk menekan mobilitas di wilayah Kota Cirebon yang saat ini masuk dalam PPKM Level 4.

Juga untuk memastikan masyarakat yang beraktivitas bebas dari covid-19 atau terlindungi dengan sudah melakukan vaksinasi.

2

\"Sekarang ini Kota Cirebon masuk dalam wilayah PPKM Level 4. Jadi kita berusaha menekan mobilitas,\" kata Kasatlantas di Bundaran Krucuk.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait