Ancam Bunuh Gus Yaqut dan Gus Yahya, HarismunO2 : Saya Tau Dimana Tempat Tinggal Anda

Senin 28-02-2022,17:39 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Radarcirebon.com, JAKARTA – HarismunO2 ancam bunuh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut.

Ancaman bunuh Gus Yaqut itu ditebar melalui akun Twitter @HarismunO2 (HarisMun_official).

Bukan hanya Gus Yaqut, @HarismunO2 juga mengancam akan bunuh Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya dan seluruh keluarganya. 

Mengutip FIN.co.id, ancaman pembunuhan terhadap Gus Yaqut diunggah akun @HarismunO2 pada 26 Februari dan 27 Februari 2022.

Baca juga:

\"Saya tau dimana tempat tinggal anda... akan saya bunuh anda beserta seluruh anggota keluarga anda. Camkan itu,\" cuit @HarismunO2 seperti.

Cuitan bernada mengancam itu pun di-mention ke akun milik Gus Yaqut @YaqutCQoumas dan akun pribadi Gus Yahya @yahyastaquf.

2

Ancaman tersebut segera tersebar di media social Twitter. Para netizen pun dibuat geram. Menurut mereka, orang di balik akun @HarismunO2 hanya sok jago saja.

\"Pembunuh profesional, tdk akan menebar ancaman kpd Gus @YaqutCQoumas & keluarganya di media sosial. Ada kecenderungan pengguna akun yg menebar ancaman spt akun @HarismunO2 ini, adalah mereka yg sdg mengalami kesulitan ekonomi & kesulitan hidup lainnya,\" cuit @__AnakKolong.

Hal senada disampaikan akun @_memoryusang. Dia menulis: \"Intinya, kedepan nanti kalau terjadi apa2 terhadap Gus Yaqut dan keluarganya, maka @HarismunO2 inilah pelakunya. Jadi mudah bagi aparat melacaknya.\"

Tags :
Kategori :

Terkait