Ibu Korban Tawuran Mengadu ke Hotman Paris, Anak Pertama Meninggal Dunia

Sabtu 05-03-2022,13:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Seorang ibu yang anaknya menjadi korban tawuran dan meninggal dunia, mengadu ke pengacara Hotman Paris Hutapea.

Ibu tersebut mengadu ke Hotman Paris agar kasus tersebut segera diproses hukum. Mengingat anaknya menjadi korban tawuran dan meninggal dunia.

Diceritakan ibu tersebut saat mengadu ke Hotman Paris, bahwa saat kejadian anaknya dijemput seorang teman. Kemudian sore harinya sangat anak meninggal dunia menjadi korban tawuran.

\"Ibu Lia dengan menangis datang ke Kopi Joni menemui Hotman Paris. Anak ibu meninggal. Meninggal tawuran?\" tanya Hotman, kepada wanita tersebut.

Baca juga:

Diungkapkan Lia, anaknya meninggal dunia menjadi korban tawuran pada 31, Januari 2022 di depan SPBU Shell, Jakarta Timur.

Lia menceritakan, saat kejadian dirinya berada di pasar. Sang anak bercerita dijemput temannya dan akan pulang sekitar pukul 11.00 WIB.

2

\"Saya sudah bilang pulang sebelum dzuhur antar adik les. Tapi sore hari jam 5 saya dapat kabar meninggal dunia karena tawuran,\" tuturnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait